Photobucket
Bila Allah cepat makbulkan Doamu,
Maka Dia Menyayangimu,

Bila Dia Lambat Makbulkan doamu,
Maka DIA Ingin Mengujimu,

Bila Dia Tidak Makbulkan Doamu,
Dia Merancang Sesuatu Yang lebih Baik Untukmu.

Oleh itu,
Sentiasalah Bersangka Baik Pada ALLAH
Dalam Apa Jua Keadaan Pun,

Kerana Kasih sayang ALLAH Itu
Mendahului KemurkaanNya..

Masih Belum Terjawab

at Sunday, January 23, 2011


Aku terhenyak dari mimpi panjang
Sampai pada akhirnya aku harus tertidur lagi

Sebenarnya aku ingin
Tapi aku juga muak pada saat yang sama

Entah,
Muak karena terlalu banyak menginginkan
Atau ini hanya sekedar keinginan yang memuakkan
Seingatku, sebisa yang kumampu


Aku bukan ingin berada di sini
Aku hanya merasa ditempatkan
di keberadaanku yang sekarang
Pertanyaan besar mengenai siapa aku
belum terjawab

" Lalu dari mana
Oleh siapa

Dan yang terpenting bagiku,
untuk apa "

Semua itu pertanyaan yang terus merayap di kepalaku
Gatal jika kubiarkan terus merayap
Namun perih jika cuba kulenyapkan
dengan cara yang salah

Sementara untuk menemukan jawabannya,
aku terlalu lemah
atau mungkin malas untuk beranjak
Sekali lagi, kesekian kali,
tapi mungkin bukan terakhir,
Siapa aku?
 

Addictiondiary Copyright © 2010 Design by nhmi